January 28, 2011

お帰りなさい, ご主人様 ♥

Mungkin banyak dari kalian yang tidak tahu peran Maid yang sesungguhnya. Para Maid diharuskan melayani tuannya dengan baik. Di Jepang, ada sebuah kafe yang bernama Maid Cafe. Di sini, para tamu dilayani oleh para maid yang manis layaknya seorang majikan. Ketika kalian memasuki Maid Cafe, kalian akan disambut oleh para maid seperti ini: Okaerinasai Goshuujin-sama (Selamat datang Tuan). Makanan yang enak, dilayani gadis-gadis manis, cowok mana yang tidak mau? 

Contoh Penyambutan Maid Cafe


Tapi para "Tuan" harus merogoh kocek yang cukup dalam untukmembayar jasa para Maid. Meskipun mahal, dijamin tidak akan menyesal. 


Selain itu, jika kalian memesan omelet, para Maid akan menawarkan untuk menggambarkan omelet kalian menggunakan saus tomat. Kalian bisa memilih gambar apapun sesuka hati.

Rice Omelette


Nah di bawah ini adalah contoh seragam Maid yang manis. 




Pada tanggal 30 nanti, akan ada cosplay di Santa Ursula. Pada saat itu, saya akan cosplay sebagai Maid bersama teman saya yang cosplay sebagai Kagome dari Inuyasha. Kalau ingin lihat seperti apa wajah Ka-chan yang sesungguhnya, akan saya post nanti. Jadi selamat menunggu!! XDD

No comments:

Post a Comment